Rabu, 06 Februari 2013

^^ Udah Tau Maksiat Masih Aja Mau Pacaran ? ^^

Manusia mempunyai rasa cinta pada lawan jenis itu adalah hal yang fitrah, itulah hikmah Allah ciptakan kita jenis berbeda - beda, laki - laki dan perempuan. Tapi apabila perasaan itu tida diatur dengan Syari'at apa pula bedanya dengan binatang ? banyak kalangan remaja dengan alasan cinta mereka memadu kasih, serta menjalin hubungan yang mereka sebut PACARAN. Banyak pula dari mereka memberikan banyak alasan untuk legalkan yang namanya PACARAN tadi dengan bilang "nggak usah kolot deh, ngelarang* pacaran, emang ini zaman Nabi apa?" atau dengan bilang "Kita kan ikut perkembangan zaman" atau "inikan usaha cari jodoh", ini lah jerat* setan. 
"Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk" ( QS : Al-Isra' : 32 )
Jelaskan dalilnya ? pacaran itu salah satu perbuatan yang mendekati zina, contoh : berduaduaan .. jelas beuuud kan ciyuusss deh :) 

Pacaran kan buat jalin silaturrahmi, " Silaturrahmi itu hubungan kerabat bukan pacaran  , sejak kapan pacarmu kerabatmu ? "

Pacarankan bikin semangat belajar, " Belajar maksiat maksudnya ?, lebih semangat mana dengan sms an sama si dia? "

Pacaran itu buat bahagia, kan amal shaleh ? " Ngawur aja lu, btw udah buat bahagia ortu belum ? "

Pacaran itu bikin hidup lebih hidup, " Iyakah .. ?? bukankah dominasi penggalauan yang tewas bunuh diri karena  berpacaran ? "

Aku pacaran buat dakwah padanya kok. " Dakwahmu belum tentu sampai, maksiatnya jelas. Niat baik kan harus dengan cara yang baik. :) "

Aku nggak zina kok, nggak pegang*an tangan, nggak telpon*an kan nggak papa. " Bagus tuh, berarti nggak papa juga kalo putus, eaaa kannn ?? " :D

Pacaran itu bukan apa-apa kok, kita have some fun aja. " Nah akhirnya, inilah perkataan yang paling jujur tentang pacaran "

Pacaran memang tak selalu berakhir zina, tapi hampir semua zina diawali dengan pacaran *Fakta*
Memang tak ada yang salah dengan cinta, masalahnya adalah bagaimana kita menyalurkan cinta dalam bentuk pergaulan, khususnya remaja. Islam mengatur agar kita tidak salah jalan, Allah perintahkan buat NIKAH bukan PACARAN.
Namun sebelum pernikahan, semua bentuk cinta dihijab larangan, karena Allah tau yang terbaik bagi manusia yang Dia ciptakan.

Kan masih sekolah .. gimana donk ? " Bagi yang begitu islam perintahkan PUASA, hindari kontak fisik macam memandang dan khalwat ria.

Muslimah sejati adalah dia yang menjaga dirinya dan kehormatannya dan menjaga dirinya dengan Syari'at-Nya.
Buat kalian para lelaki " Lelaki Sejati Itu Datangi Ayahnya sii perempuan atau walinya Bukan Putrinya" Ketahuilah para Muslimah " Lelaki Sejati Itu tidak pernah  Ajak Pacaran ".
Ingat sobb ,, pacaran tak akan buat kalian menjadi dewasa, tapi Beradegan dewasa.
Kalau kalian cinta karena Allah,kalian bertemu karena Allah dan rela juga berpisah karena Allah. Buat para lelaki, coba pikir senangkah kalian menikah lalu ketahui bahwa istrimu mantan ke 10 dari laki - laki berbeda ?
Buat para wanita, coba pikir, inginkah berkata pada suamimu kelak pasca akad nikah " aku menjaga diriku utuh untukmu, untuk hari ini. :) " 

8 komentar: