Minggu, 14 April 2013

— Jodoh Sejatimu Akan Datang Tepat Pada Waktunya —



Jodoh Sejatimu BUKANLAH datang terlambat, Tapi BELUM tiba saat-NYA yang TEPAT untukmu. Kerana jodoh itu ______ ?
* Sudah ditetapkan..
* Sudah ditentukan..
* Sudah digariskan..
* Sudah ditaqdirkan.
* Oleh-NYA dan tetap menjadi RAHASIA_NYA juga,,. Agar kita terus berikhtiar  dan meminta kepada-Nya
Andai kita telah dibertahu-Nya siapa jodoh kita.. Pasti kita tidak bersusah payah untuk Menjadi, Mencari dan Mendapatkannya, betul ? Dan jodoh itu bukan hanya untukku, untukmu atau untuk mereka,,, Tapi untuk semua hamba-Nya. Karena untuk itulah kita diciptakan berpasang-pasangan agar dengannya yg nanti menjadi JODOH kita merasa nyaman dalam melabuhkan fitrah kasih sayang dan cinta yang ada dalam diri kita di jalan yg di halalkan-Nya… Yaitu dalam ikatan suci PERNIKAHAN.
Duhai kawan, Jika saat ini kamu masih sendiri, itu bukan berarti jodohmu terlambat datang. Tapi waktu-Nya saja yg belum tiba buatmu menemukan dirinya pasangan tulang rusukmu. Tak usah risau dengan sendirimu,, Tak usah bertanya-tanya yang hanya membuatmu kian gundah dan gelisah. Tapi sebaiknya,,.. Cobalah terus perbaiki diri, bergaul dengan orang-orang BAIK yg Sholeh/sholehah jangan lupa JAGA prasangka dan niatmu untuk Menjadi, Mencari dan Mendapat Jodoh Sejatimu. Karena dari sanalah sesungguhnya akan mendekatkan dirimu pada apa yang kamu cari dan kamu harapkan Insya ALLAH, jika telah dirimu siap, maka ALLAH akan menyegrakan semua pintamu sesuai dengan kadar KESIAPANmu. Dan ALLAH selalu LEBIH TAHU itu.
Ya Ilahi Rabbi, Engkaulah pengenggam hati dan jiwa kami, dan Engkau jugalah yang dapat membolak-balikkan hati dan kehidupan kami dan jodoh itu telah menjadi ketetapan-Mu atas kehidupan kami, maka biarlah itu yang terbaik disisi-Mu agar ia dapat menjadi penyempurna hidup kami, dalam beribadah kepada-Mu. Aku percaya bahwa Jodoh Sejati yang telah Engkau tetapkan untukku adalah yang terbaik bagiku dan untuk dirinya. Dan Istiqmahkanlah dirimu untuk terus berusaha Menjadi,Mencari & Mendapatkan Akulah Jodoh Sejatimu | Jadilah yg terbaik baru cari yg baik ya ^_^

4 komentar:

  1. cantiknya , udah punya cowok blum? :D

    BalasHapus
  2. yaya facebook mu apa nie fb q arfentobi@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. jodoh memang sudah ditetapkan, tapi semua tergantung kita untuk menjemputnya.

    BalasHapus