Minggu, 31 Maret 2013

Cinta Itu Indah Pada Waktunya ^-^


Cerita ini fakta loh sob,, sorry mba cerita kamu aku muat dii blog aku. Maksudnya gini loh biar pembaca yang sering nongol di blog aku ini bersa gimana gitu kalo habis baca dari cerita kamu ini. Langsung aja yeee, cikiciwwww Eh maksudnya cikidoooot … ;)

Malam itu 11 Maret 2012 seperti malam-malam biasanya, saya buka facebook sebelum tidur. Saya lihat ada 1 pesan di inbox FB saya, langsung saya buka dan saya lihat ada 1 pesan dari Aris Perdana, isinya Cuma say hi, perkenalan diri dan minta PIN BB. Hhmmm, sempat berusaha mengingat-ingat Aris Perdana itu yang mana yah. Saya teringat tanggal 22 Januari 2012 lalu ada kegiatan MAPERABA (Masa Penerimaan Anggota Baru) YISC (Youth Islamic Study Club) Al-Azhar, saya menjadi pemandu kelompok 7, kelompok super rame, super gokil dan super heboh, yang nama bekennya kelempok ‘Seven Doremi’, anggotanya ada Ika, Ana, Safitri, Erin, Akhmad Fitrun, Lina, Eva, Tyo, Syahrir dan juga Aris Perdana. Ya, lantas saya jawab pesannya dengan mengirimkan PIN BB saya sesuai permintaan, dan kami lanjut BBM-an sebentar karena saya sudah sangat lelah setelah seharian bekerja di kantor. Keesokan harinya ada BBM masuk ke BB saya, saya buka, ternyata dari Aris, kami chatting biasa, cerita hal ini dan itu, hingga akhirnya Aris mengirim CVnya via BBM, walau lewat BBM, ternyata CVnya sangat lengkap, dari nama, tempat tanggal lahir, pendidikan, nama orangtua, alamat, ukuran baju, pekerjaan, pendapatan, hingga makanan kesukaan, dll . . . hehehe. Bingung, itu reaksi saya pertama kali.
 Lalu saya tanya “ CV itu untuk apa ? “
Aris malah balik bertanya “ Apakah kamu mau menikah dengan laki-laki yang ber CV sepeti itu ? “.
Lho, saya makin bingung. Aris kembali menegaskan
“ Apakah saya mau menikah dengannya “.
Berkali-kali saya bertanya “ Apakah dia sedang bercanda “
Namun dia mengatakan “ bahwa dia sangat serius dan berniat langsung datang menghadap orangtua saya untuk menyampaikan niat baiknya tersebut “.

Aris memberikan saya waktu 4 hri untuk berpikir dan sholat istikharah. Dan Alhamdulillah setelah 4 hari menjalankan sholat istikharah, hati saya bertambah yakin bahwa Insya Allah dia adalah jodoh yang dikirimkan oleh Allah untuk saya. Aris pun datang ke rumah menghadap mama saya untuk menyatakan keseriusannya menjalin hubungan dengan saya, dan Alhamdulillah mama menyetuji hubungan kami dan mama mempersilahkan kami mempersiapkan semuanya sambil saling mengenal satu sama lain. Cinta itu datang sungguh tak terduga, ketika saya tak sedang berharap hadirnya seseorang pangeran di hidup saya, namun Allah mengirimkan ia hadir di hadapan saya untuk menjadi seorang imam bagi diri saya. Maka bilamana Allah telah berkehendak sesuatu hal untuk terjadi, maka terjadi lah. *Alhamdulillah* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar