Minggu, 13 Januari 2013

Iseng Iseng Aja :p

Gue lagi santai nih sob ditempat kerja gue,, entah kenapa gue hari ini badmood banget buat kerja mungkin efek dari serangan flu dan batuk kali yaaa :(
Iseng-iseng aja ini gue upload foto-foto gue, tapi ini hanya sebagian aja yg gue upload. Padahal masih buaaaaanyak lagi loh sob. hehe
Biar jelek menurut kalian tapi menurut gue foto-foto gue ini cakeeeep ko *eh* =D kalo kaga percaya liat aja nihhhh ...
taraaaaaa ~~~

Foto ini diambil waktu gue masih kuliah kalo kaga salah di tahun 2010 kemaren cakep kann :p

Nah kalo yg ini foto pas gue masih kuliah juga loh di ambil thn 2011 kemaren,, beuhhh bergaya kayak model gitu :D maklum lah kemaren kan gue gagal mau jadi seorang model. wkwkwk

Kayaknya sih ini foto juga di ambil di tahun 2011 lupa-lupa ingat gue sob ,, yg jelas ini gue foto di kelas pas lagi santai sama teman* yg lain. :)

Ini masih foto di tahun 2011, gue bingung waktu itu sob mau pasang gaya kayak gimana yaaa akhirnya terjadilah gaya seperti itu :D 


Ini foto di tahun 2012 diambil dibelakang kampus gitu dehh :D liat deh muka gue masih unyu* kaan ckakak *ops* yaaa namanya juga suka foto* dimana pun kan bisa foto kecuali di kuburan aja yg kaga pernah :p

Kalo yang ini gue ingat bangeeeet ,, ini foto dii tahun 2012 kemaren pas dosen di jam pertama blm masuk gue sempatin aja jepret* :D ya iya lah gimana mau belajar coba, gue nya aja datang yg pertama dan selalu yg pertama. hahaaa *saking rajinnya*


Kalo yg satu ini gue foto di kantor tempat gue kerja, peduli amat waktu itu gue difotoin pas ada bapa* dan ibu* di depan gue. *pasang muka polos* wkwkwk

Cikidooooot ... muka gue masih unyu* sob .. liat deh liaaaaat :D Ya eya lah secara dikantor yang masih muda banget kerjanya yaa gue :p
Foto ini diambil pas acara menasik haji di Masjid Raya Nurul Falah Rantau, kita-kita ini salah satu panitia acara tersebut :) lupa gue ini foto diambil tahun keberapa, yg jls bukan di tahun 2014 :p

Pas santai aja ditempat kerja *jepreeeet* ;)

Foto ini di ambil di Masjid Raya Nurul Falah Rantau selesai acara apa yaa waktu itu gue lupa sob hihii.. yg jelas sih bukan acara pentas peragaan busana :D

Ngasih kata* apa yaa .. gak ada deh komen sendiri aja kalian eaaaa :p

Model hijab gitu deeeh :)

Smaillllllll alwaiiiisss :D *ops* :)

Ini gue bersama bunda gue .. mirip kagak sob ckikik :p

Bersama teman tidur gue :*

Ini gue pas praktek hijab :)

Foto ini baru diambil 2 hari kemaren lohh :)


ini pas gue santai juga ditempat kerja, gue sempatin aja foto* di depan laptop gue :D

Ini foto baru banget sob,, gue foto* kemaren sambil nyoba kacamata baru gue :p





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar