Rabu, 09 Januari 2013

== Kegalauan ==

Duhai Rabb.. jika aku bukanlah bagian dari tulang rusuknya, maka jangan biarkan aku merindukan kehadirannya.
Hei kamu wanita, jika datang kepadamu laki-laki baik-baik yang melamarmu maka bisa jadi dialah pangeranmu.
Hei kamu pria, jika gadis pujaanmu telah dilamar orang maka lupakanlah. Karena bisa jadi dia bukan permaisurimu. *begitu juga sebaliknya* 
Aku yakin kau tau janji Allah, laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik. *begitu juga sebaliknya*
Maka kalau memang nantinya kita tak berjodoh, itu artinya barangkali aku tak cukup baik untukmu. Pastinya ada wanita lain yang baik untukmmu. *begitu juga sebaliknya*
Dan yakinlah ... kalau memang aku bukan tulang rusukmu, maka apa yang kau rencanakan itu tak akan pernah terjadi.
Dan jika aku ini tulang rusukmu, maka tanpa kau minta aku untuk tidak berta'aruf dengan orang lain pun, aku akan tetap jadi pendampingmu.
Karena yakinlah dear tulang rusuk TIDAK akan TERTUKAR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar