Selasa, 15 Januari 2013

** Jadi Jomblo Itu Anti Galau **

            Jomblo itu bukan tak laku, emangnya DIRI INI dagangan...? Pacar pun bukan ukuran laku tidaknya dirimu. Jomblo bukan tak ada yang minat, bukan juga terabaikan. Jomblo itu bukan sok suci dan munafik tak membutuhkan kasih sayang lawan jenis (mawaddah), jomblo (karena Allah) itu pilihan yang disengajakan tetapi ia adalah buah perjuangan dari menahan nafsu dan pandangan. Jomblo menandakan Allah sayang .. mengisyaratkan bahwa Allah Cinta karena Dia Menjaga dan Memelihara kita dari cinta yang palsu. 
Saking cintanya, Allah tak ingin hambaNya jatuh pada maksiat. 
Saking cintanya, Allah memberikan aturan (syari'at) yang memaslahatkan agar si hamba tak tersesat dari jalanNya.
Saking cintanya, Allah menagurahkan nikmatNya berupa sahabat yang saling mengingatkan dalam kebenaran    . Namun kamu yang tak menyadarinya.
           Islam .... MENJAGA KEHORMATAN DIRI & FITRAHMU. Islam .... memahami kebutuhan manusiamu, kasih sayang dan ketentraman berpasang-pasangan. Karena islam "MELARANG KERAHIBAN". Nmun alangkah sayang .. upaya mencari belahan jiwa seringkali melenceng dari koridor syari'ah, usahakanlah ia sesuai dengan ketentuanNya, bukan keinginan nafsu semata. Jemputlah dengan ikhtiar dan do'a, usaha yang ma'ruf jalannya dan usaha yang tak menyalahi syari'atNya.
      Berbahagialah untukmu yang sedang menanti. Berbahagialah jua untukmu yang menepati janji berazzam menjemputnya dalam rengkuhan halal. Inilah sebenarnya nikmat menahan syahwat, perjuangan dan pengorbanan mendidik nafsu dengan mematuhi Syari'atNya.
So, jaga hati jaga dirimu yaa sobb .. hingga tiba saat yang indah nanti. yakin deh sobb janji ALLAH  itu PASTI. :) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar