Minggu, 02 Desember 2012

Perkenalan :)


Perkenalan :)

Bismillahirrohmanirrohim...

Halloo sob aku pendatang baru dii dunia maya blogger ini.. hhee maklum lah untuk hal yang satu ini aku bisa dikatakan gaptek. :D .. Iyaa gimana gak bisa dibilang gaptek hari gini belum punya akun blog apa kata mereka. wkwkwk


Langsung aja yaaah aku perkenalkan diri ini. :)

Aku terlahir dari keluarga sederhana dari pasangan Bapak Kasful Anwar (Alm) dan Ibu Siti Aisyah,, aku anak ke dua dari dua bersaudara.  Kalian tau gak sob yaa pasti gak lah.. hhee lahirnya aku kedunia ini dgn nama Mariatul Aulia itu ternyata dari sebuah nama temuan dialam mimpi mama, kata beliau sihh waktu itu antara bangun atau tdk dari tidur. Semacam dpt bisikan gitu dari org alam sebelah. wooow. :o org itu berkata begini "Bila kaina yg lahir anak binian ngarani Mariatul Aulia" bhsa indonesia gini sobb "Kalau nanti yg lahir anaknya perempuan kasih nama Mariatul Aulia" :) Kan mama wktu dulu pengen bngt punya anak perempuan krna kakak ku kan laki*.Nahh mau gimana lg coba setelah diberitahukan mama ke abah tentang mimpi tersebut mama dan abah langsung minta berikan pendapat sama kakek yg tau arti tafsiran mimpi tersebut, kata kakek nama itu bagus sekali. Jadi yaa Alhamdulillah sampai skrng nama itu melekat di diri ini. :) 

Panggilanku banyak untuk dikeluargaku dipanggil Maria sedangkan para tetanga*ku sama teman*ku yg akrab ataupun yg baru kenal sering manggil Aya atau Yaya, nah untuk guru*ku ataupun dosen*ku sering manggil aku Aulia. Nah banyak kan sobb.. :D tapii yaa sdh lah mereka mau manggil yg mana toh juga orgnya tetap sama dan tetap SATU. ckikikik
Lebih akrabnya siih panggil Yaya aja,, becauss karena dimana* nick name ku akrab dgn sebutan itu. :)


Abah meninggal disaat aku masih berumur 6 thn. Aku plng dekat dgn abah kemana* sllu ikut beliau, bahkan begarakan (bangunin) Sahur ke musholla pun selalu ikut, tdk tau cuaca lg dingin pokoknya mau ikut terus. Bayangin sobb sejak umur 4 th subuh* dari jam 3 sdh bangun hanya untuk ikut begarakan sahur kalau tdk dibangunin akunya nangis T_T, tp seringnya sihh bangun sendiri. Entah knpa mata ini sdh terbuka aja kalau jam 3 subuh. Nah kalau libur sekolah aku'a yaa ikut beliau ke kantor. Disaat abah meninggal aku mulai sakit*an,, masuk sekolah pun jrg bngt parahnya itu brlagsung 2 th. Sejak kls 1 same kls 2 SD. sakit yg diderita pun biasa* aja sihh paling juga panas, gitu aja. Jadi sering berobat sering juga ini pantat kena jarum suntik. Entah habis brpa jarum suntik yg ditempelkan pa dokter di pantat ku ini. Hahaaa :D lem kali yaa sobb bisa ditempel. Aku tdk hnya ke dokter aja berobat tapi juga betetamba kampung (berobat kampung), pendapat yg satu ini begini sakitku itu krna "diganang abah" dii alam sana. Yaa tau lah sobb kan kami sngt dekat. Aku jg sering mimpiin beliau, beliau ngajak aku ikut kerumahnya tapi aku sllu gak mau. Kalian tau kan sobb kata org* kalau kita mimpi kya gtu terus kita mau ikut nah bisa* kita memang beneran ikut aliyas "meninggal dunia". :o ehh wowww ngeri juga yaa sobb dengernya. Tapi gak ngeri* amat juga kan. Amatt aja gak ngerii hehee :p


Dalam keluargaku aku selalu diajarkan bersyukur meski kita lg dalam keadaan susah maupun senang. Sampai skrngpun mama tdk pernah luput dgn kata* itu. Terus kita jgn pernah sombong dgn apa yg kita punya skrng, semua itu hanya titipan sekali lagi dipertegas yaa sobb "HANYA TITIPAN". 


16 th aku didik mama seorang diri begitu besar pengorbanan mama ke aku dan kaka ku. Mama sekeligus Abah, mama berperan menjadi abah dikeluargaku. Mama sering beri aku nasehat juga "nak, bila pian handak kubur abah tarang gawi kelakuan yang bagus, tapi mun handak kubur abah kadap gawi yg kada bagus" arti indonesia ini sobb "Kalau aku mau liyat kubur abah terang kerjakan kelakuan yg baik tapi kalau mau liyat kubur abah gelap kerjakan kelakuan yang buruk" nah silahkan pilih salah satu dari pilihan mama itu. Jadi sampai skrng aku selalu ingat kata* mama. Kalau sdh ingat kata* mama yg itu pasti berat hati ini untuk ngelakuin hal-hal yg tdk bagus. Apalagi untuk memalukan nama keluarga sendiri. Na'uzubillah Minzalik, semoga aku selalu berada dalam lindungan-Nya dan berjalan dijalan yg benar. Begitu bnyk liku* keluargaku yg ku dapat, begitu menyedihkan sihh ceritanya. Tapi yaa sdh lah semua itu tdk perlu diceritakan. Bagiku mama adalah "IS THE BEST".


Wakkkkkk kalau diceritakan semuanya disini bakalan sampai besok baru selesai nulisnya. Bisa* jari-ajari ini melentik semua. :D hahahaa


Sudah yaa sobb sudahan dulu perkenalannya. :) Kita sambung dilain waktu lagi. Semoga Post'an ku yg pertama ini membuat kita bisa saling berkenalan dan menyambung tali silaturrahmi dengan sobat* yg jauh disana. 





Salam Persahabatan,

Yaya ^-^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar