Kamis, 20 Desember 2012

*** Say No To Pacaran ***

(Teruntuk kaum Adam) baca sekali lagi,, untuk KAUM ADAM.!!


Kata mereka aku aneh, padahal kan yang aneh itu INDAH. 


Kata mereka aku homo, padahal mereka sendiri tidak menghargai wanita yang
'BEBAS' 
disentuhnya.

Kata mereka aku ketinggalan zaman, padahal mereka tidak sadar termakan zaman yang sudah fana ini.

Kata mereka aku norak dan kampungan, padahal mereka sendiri yang berlaku bagaikan binatang.!!

Kata mereka aku pengecut, padahal mereka yang lebih pengecut karena tidak berani melamar wanita yang dikasihinya.

Kata mereka aku banci, padahal mereka yang berlagak bagaikan banci kaleng yang bermuka dua dihadapan wanita.

Pantaskah dirimu menjaganya ? padahal justru cumbu rayu harammu merusak akal dan fisiknya.

Pantaskah panggil memanggil dengan sebutan "AYAH"  - "BUNDA" ? Sementara engkau masih menadahkan tangan untuk biaya.

Kau bilang putuskan dia untuk memutus tali silaturrahim, padahal pacar bukan kerabat, Ayah ibumu berapa kali kau abaikan ?


Bila tidak engkau segerakan, setiap lisan padanya adalah dosa, setiap sentuhan adalah maksiat dan setiap pandangan akan dihisab.!
 


2 komentar: